Minggu, 08 April 2012

Uji Coba Arema Indonesia Dihadiri Ribuan Aremania

Kemenangan Arema ISL atas Korcam Sumawe dengan skor 15-0 seolah selaras dengan kehadiran ribuan Aremania yang hadir menonton laga tersebut.

Mungkin tak ada satupun dari direksi atau manajemen Arema ISL memprediksi bahwa laga tersebut akan diminati penonton. Namun kondisi nyata terbilang terbalik karena ribuan Aremania mendatangi stadion Gajayana Malang, Sabtu (07/04). Dengan tanpa dipungut biaya tiket sama sekali, Aremania banyak yang datang meskipun cuaca saat pertandingan sedang hujan.Antusiasme Aremania untuk melihat komposisi baru Arema ISL khususnya di putaran kedua memang cukup tinggi. Ini terlihat dari penuh sesaknya tribun VIP dan VVIP oleh penonton.

Tak hanya itu, di salah satu sudut tribun ekonomi juga terdapat beberapa Aremania yang membawa drum untuk menyanyikan yel-yel Arema. Jadilah pertandingan ujicoba tersebut seolah partai resmi.

Menanggapi antusiasme yang cukup tinggi dari Aremania, Media Officer Arema ISL Sudarmaji mengaku bangga dan bersyukur karena animo penonton yang membludak. “Dukungan Aremania sangat penting sebagai modal menjalani putaran kedua ini, sekaligus menguji mental individu dan team work Arema,” ujarnya ketika dihubungi ONGISNADE.

Menurut mantan wartawan ini, dukungan Aremania bisa meningkatkan mental para pemain dan dapat memberikan harapan serta motivasi agar setiap pertandingan skuad Singo Edan bisa meraih poin maksimal. “Semoga tren positif ini berlanjut saat partai resmi ISL,” harap Sudarmaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar