Rabu, 14 Maret 2012

Umuh Muchtar: Hadiah Tambahan Ulang Tahun Persib Bandung? Noh Alam Sah! Umuh mengatakan, kedatangan Along sebagai salah satu kado ulang tahun klub bagi bobotoh.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta skuad Maung menghadirkan kemenangan pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League menghadapi Arema Indonesia, Kamis (15/11) malam WIB, sebagai kado hari jadi klub ke-79 yang jatuh hari ini.

Umuh menegaskan, dirinya telah meminta tim pelatih untuk meramu strategi yang pas untuk menghindarkan kekecewaan lanjutan sekaligus menghadirkan pesta bagi loyalis Persib di suasana spesial."Hasil seri di kandang sendiri bagi saya adalah kekalahan, peristiwa seperti itu tidak boleh terjadi lagi," buka Umuh di stadion Siliwangi, Rabu pagi.

"Saya tidak menyalahkan pemain. Di laga menghadapi Persela, mereka telah memperlihatkan semangat tinggi sepanjang pertandingan untuk menghindarkan tim dari kekalahan. Berikutnya, Persib wajib menang."

Umuh lalu mengeluarkan isyarat jika rencana transfer mantan bintang Arema Noh Alam Sah yang sempat menemui jalan buntu bisa diwujudkan, pasalnya permasalahan satu paket transfer dengan Leonard Tupamahu sudah mencair.

"Jika tidak ada aral melintang, Along bakal tiba di Bandung, Jumat mendatang. Leonard sudah mendapat klub baru, jadi tidak ada lagi rintangan bagi Along mengenakan kostum Biru-Putih," jelas Umuh.

"Teken kontrak? Mudah-mudahan bisa diwujudkan di akhir pekan. Kedatangan Along juga bisa dikatakan sebagai salah satu kado ulang tahun klub bagi bobotoh."


"Jika tidak ada rintangan, putaran kedua nanti, lini depan Persib semakin tajam," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar